tokopulsa-murah.blogspot.com

Popular Posts

Kamis, 07 April 2011

SIKAP

,
Miliki sikap positif terhadap:

1. Diri Sendiri
Manuasia adalah produk dari pikirannya. Kalu Anda berpikir bahwa Anda adalah orang biasa saja, maka Anda akan menjadi orang biasa. Tetapi kalau Anda berpikir Anda adalah orang sukses, maka Anda akan menjadi orang sukses. Karena kita akan berpikir dan melakukan hal-hal yang dilakukan oleh orang yang sukses.

2. Orang Lain
Semua orang harus kita hargai dan selalu kita beri senyum. Silahturahmi mendatangkan rezeki & senyum adalah ibadah.

3. Belajar
Tidak ada Superman di dunia ini, maksudnya tidak ada manusia yang dilahirkan langsung menjadi orang yang luar biasa. Tuhan Maha Adil, orang yang mau belajar & yang mau kerja keraslah yang akan diberi kesuksesan. Lebih penting mana, malas datang ke pertemuan, malas baca buku, malas dengar kaset, atau impian ANDA?

4. Kerja Keras
Kesuksesan ditentukan 10% keberuntungan / bakat + 90% kerja keras

5. Masalah & Kegagalan
Dalam hal apapun pasti ada masalah. Masalah diciptakan manusia agar maju & berkembang. Setiap kali kita mendapatkan maslah dan kita pecahkan, kita menjadi lebih dewasa. Jadi bersyukurlah kalau ada masalah. Untuk sukses memang sulit, tapi lebih sulit lagi kalau kita tidak sukses! Tidak ada orang yang gagal, yang ada hanyalah orang yang berhenti sebelum sukses!
“Saya tidak pernah gagal!!! 2000 kali lampu tidak menyala adalah proses untuk terciptanya 1 lampu menyala!!!
(Bayangkan jika beliau berhenti dipercobaan ke 1999, itu adalah sama seperti ketika Anda berhenti di bisnis ini ketika ditolak presentasi. Thomas Alfa Edison tidak akan mendapatkan 1 lampu yang menyala dan Anda tidak akan mendapatkan IMPIAN ANDA!!!

0 komentar to “SIKAP”

Posting Komentar

Backlink Sites